Tips membersihkan interior mobil

Tips membersihkan interior mobil || Kebayakan orang dalam perawatan mobil hanya memerhatikan eksterior /bagian luar nya, pasti malu ya jika mobil kesayangan anda tampil berdebu, kotor, dan terdapt lecet.
Selain bagian eksterior nya tampil baik ada baik nya interior mobil anda perhatikan juga seperti bagian Dasbor, kulit jok, langit-langit mobil untuk kenyamanan anda dalam berkendara.
Dalam perawatan interior mobil anda ada baiknya dilakukan 2 kali dalam setahun jika pemakaian lebih sering di lokasi banyak debu tentu bisa lebih,  tergantung pemakaian.  Asumsi perawatan 2 kali setahun adalah pemakaian wajar seperti dalam kota, yang yang tidak banyak debu dan sampah.

< LAGI CARI RUMAH DI BALIKPAPAN KLIK DISINI >

Berikut ini bagian eksterior yang anda perlu mendapatkan perhatian

a. Dasbor



tips membersihkan interior mobil pertama dasbor merupakan tempat yang sering terkena matahari dan dekat dengan jendela mudah bagi debu untuk menempel di daerah ini. Cara membersihkan nya dengan lap microfiber basah lebih baik lagi dengan menggunakan cairan pelindung vinyl jika debu terlalu tebal terlebih dahulu bersihkan dengan kuas kemudian di lap dengan microfiber basah.



b. Langit-langit mobil

Bagian langit kerap kurang mendapatkan perhatian, sekilas terlihat jarang terkena debu. Sebenarnya tips membersihkan interior mobil  bagian langit ini kadang yang memberikan bau tidak sedap di mobil apa lagi pengendara di mobil anda suka merokok. Karena bagian langit mobil terbuat dari bahan suede yang mudah menyerap bau dan menyimpan nya


c. Bagian bawah mobil



Untuk perawatan selanjutnya  bagian bawah mobil agar tidak menyusahkan anda dalam membersihkan bagian ini sebaiknya berikan karpet yang terbuat dari karet karena jika tidak dilapisi bagian kain lantai mobil jika terkena air mudah bau apek, dan menjaga mobil tidak mudah berkarat. Pemberian alas pada tips membersihkan interior mobil yang  terbuat karpet memudahkan dalam membersihkan nya dan tidak membuat air meresap bagian bawah mobil kesayangan anda

d. Jok mobil

Jok merupakan bagian yang mudah terkena kotor, seperi tumpahan makanan dan minuman. Sebaiknya bagian ini dilapisi jok karet sekarang mobil baru sudah dilapisi bagian ini jika anda membelinya.


Tips membersihkan interior mobil pada bagian ini anda dapat menggunakan kain microfiber, tuangkan secukupnya cairan leather cleaner gosokan secara merata. Cairan ini dan conditionernya akan tetap menjaga jok mobil anda tetap bersih, wangi, dan tetap lembab.

Share on Google Plus

About Kang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment